Saturday, April 6, 2019

Uang Gratis 10-15ribu dari Jenius Pay - BTPN

Pada tulisan terdahulu telah dibahas mengenai cara mendapatkan uang gratis dari cashback yang diadakan oleh Jenius. Dengan cara ini, tiap Senin, kita akan mendapatkan uang senilai 6500. Jika dalam satu bulan ada empat kali, maka jumlah uang yang akan didapatkan adalah 4 kali 6500 atau sama dengan 26ribu rupiah. 


Selain program tersebut diatas, ada juga program lain dari Jenius, dimana kita akan mendapatkan cashback lagi secara cuma-cuma,yakni program Jenius Pay. Program tersebut secara rinciannya bisa dilihat melalui tautan berikut.    

Nah, di program ini, jika kita menggunakan Jenius Pay senilai 500ribu, maka kita akan mendapatkan cashback sebanyak 50ribu rupiah. Di salah satu, yang termasuk program Jenius Pay adalah Tamasia. Tamasia sebagaimana kita ketahui adalah sebuah fintech jual beli emas.


Idenya adalah kita bisa membeli, kemudian menjual emas yang kita beli di Tamasia dan mendapatkan casback sebanyak 50ribu rupiah. Hal ini dikarenakan kita telah menggunakan Jenius Pay dalam menjalankan transaksi jual beli tersebut.

Hal yang perlu diingat adalah ada selisih antara jual dengan beli emas di Tamasia. Selisihnya adalah sekitar 35-40ribu rupiah. Ambillah 40 ribu, maka dengan cashback yang senilai 50ribu rupiah, kita masih mendapatkan untung sekitar 10ribu rupiah, hanya dengan memutar uang saja.

Berikut adalah bukti cashback yang diterima mimin melalui program Jenius Pay.


Jadi, manfaatkan momen sebulan sekali di Jenius untuk mendapatkan cashback secara cuma-cuma. Tentu saja masih banyak program Jenius yang lain yang bisa kita manfaatkan yang dapat kita temui melalui tautan berikut.   

No comments:

Post a Comment