Saturday, June 1, 2019

KOINWORKS: Investasi P2P Lending GRATIS dengan KOIN - PROMO JUNI 2019

KOINWORKS merupakan salah satu fintech yang bergerak di bidang P2P Lending. Jika Sobat pernah menyimak tulisan mengenai P2P Lending Investree di salah satu blog, nah KOINWORKS ini bisa dibilang saingannya guys. Simak bagian bawah untuk PROGRAM PROMO. 

Mulanya saya bikin akun KOINWORKS ini cuma iseng-iseng saja. P2P Lending yang penulis pakai cuma Investree saja karena secara platform dan image, menurut penulis, Investree masih lebih bagus jika dibandingkan dengan KOINWORKS. Namun, dari berbagai pengalaman penulis, tiap platform investasi pasti memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Kali ini, akan dibahas mengenai kelebihan dari KOINWORKS, agar sobat woups tertarik untuk juga berinvestasi di KOINWORKS

Berawal dari SMS tak terduga dari KOINWORKS yang mengatakan penulis mendapatkan KOIN sebanyak 250ribu rupiah yang dapat digunakan untuk investasi di platform KOINWORKS.

SMS KOIN KOINWORKS
Berbekal SMS tersebut, tentu saja Saya tidak bisa membiarkan rejeki yang lewat di depan mata. Langsung cuss, masuk ke platform KOINWORKS dan melihat apa yang bisa saya lakukan dengan KOIN senilai 250ribu tersebut. Tampilan ketika penulis membuka platform tersebut adalah sebagaimana berikut:


Dalam platform tersebut, dana yang tersedia dibagi menjadi dua yakni: Saldo Kas dan juga KOIN:
- Saldo Kas: Bisa digunakan untuk mendanai pinjaman dan juga bisa ditarik ke Bank.
- KOIN: Hanya bisa digunakan untuk mendanai pinjaman yang bunganya masuk ke Saldo Kas

Nah, dari penjelasan tersebut diatas, ternyata Saya bisa mendanai sebuah pinjaman secara GRATIS dari KOIN yang saya dapatkan melalui SMS. Berikut adalah portofolio pinjaman dari KOIN yang saya gunakan:

Portofolio KOINWORKS
Saya cuma bisa mendanai 200ribu rupiah karena KOINWORKS hanya menerima pinjaman dengan kelipatan per 100ribu rupiah. Nah, cukup lumayan bukan. Tanpa biaya, penulis mendapatkan keberuntungan untuk berinvestasi di P2P lending. 

Jangan takut KOINWORKS terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sebagai bentuk tranparansi dan untuk mengetahui resiko kredit macet dalam sebuah platform, tiap platform fintech P2P Lending wajib menyertakan tingkat keberhasilan (TKB) penyelesaian kegiatan pinjam meminjam. Dan, inilah hasil TKB KOINWORKS per 1 Juni 2019, yakni 98,96%. Cukup bagus. 


Nah, bagi Sobat Woups yang berminat untuk mendaftar di KOINWORKS, anda bisa mendapatkan promo saat ini yang berlaku hingga 10 Juni 2019. 

PROMO KOINWORKS Juni 2019

Untuk pendaftar baru, jangan lupa untuk mendaftar melalui tautan berikut:

Selamat berinvestasi

3 comments:

  1. Wah p2p lending emang menarik ya. Oiya ngomongin p2p lending, banyak yang penasaran kayak apa sih masa depan p2p lending di tanah air. Kalo kamu penasaran bisa cek di sini ya: prospek peer to peer lending

    ReplyDelete
  2. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete