Monday, April 15, 2019

PROMO Diskon Pulsa 50% - Max 25K dengan Link Aja

Setelah pada tulisan terdahulu, kita telah membahas mengenai promo diskon pulsa/data sebesar 50% (max 25K) untuk pengguna E-Wallet DANA pada tautan berikut, kali ini akan dibahasmengenai topik yang sama, namun dengan jenis aplikasi yang berbeda. Sebagai NOTE bahwa Promo DANA tersebut masih berlaku sampai sekarang. Yakni, pada pembelian pulsa kedua, dan dengan jatah seminggu sekali. Silahkan dimanfaatkan.

Aplikasi yang dimaksud adalah aplikasi Link Aja. E-wallet ini merupakan bentukan daripada BUMN untuk menyaingi E-wallet swasta yang sudah beredar sebelumnya. Jika sebelumnya, tiap BUMN mengeluarkan jenis E-wallet yang berbeda, misalkan Telkomsel dengan T-Cashnya, kemudian BNI dengan UnikQu, dsb. Maka berbagai macam E-wallet tersebut saat ini dijadikan menjadi satu dalam aplikasi Link Aja.

Saat ini. aplikasi Link Aja karena masih dalam tahap awal pengenalannya ke publik, banyak menyajikan banyak promo, salah satunya adalah diskon pulsa hingga 50% (max 25K). Promo ini berlaku sekali hingga 31 Mei 2019


Adapun persyaratannya adalah sebagaimana berikut:


Silahkan klik gambar tersebut untuk lebih jelas, atau donload langsung aplikasinya di GooglePlay atau PlayStore. Nah, bagaimana cara mendapatkannya.

Cukup klik aja pilihan tombol pulsa/data, untuk masuk ke area pembelian pulsa/data. Secara otomatis, kita akan melihat nominal pulsa dan biaya bayar yang harus dikeluarkan. Tentu saja biaya bayar tersebut sudah kena potongan 50% (max 25K), seperti ditunjukkan pada gambar dibawah:


Bisa dilihat pembelian pulsa 50K, harga yang tertera cuma 25K. 

Tentu saja selain pulsa/ data masih banyak promo lainnya yang bisa kita dapatkan. Jadi, jangan lupa untuk segera donload aplikasinya agar tidak ketinggalan.

Salam.

No comments:

Post a Comment