Tuesday, April 16, 2019

PROMO Bonus Unit Reksadana 50K untuk Pembelian Reksadana 1 juta di Investree

Sobat Woupss, Investree ini merupakan platform P2P lending yang juga mengelola surat utang negara dan juga reksadana. Apa itu P2P lending? Lengkapnya bisa disimak melalui tautan berikut. Jadi, dengan menggunakan Investree, kita akan dapat berinvestasi dalam banyak instrumen, yakni reksadana, surat utang negara dan juga memberikan pinjaman kepada pribadi ataupun sebuah badan usaha. Tidak hanya demikian, kita juga bisa mengajukan pinjaman lewat platform ini. Salah satu keungguland dari platform ini adalah menyajikan juga pinjam-meminjam yang bersifat SYARIAH. Jadi, tinggal kita sebagai user bebas memilih instrumen investasi mana yang cocok sesuai dengan keyakinan kita.

Adapun pada tulisan ini, akan memberikan informasi berupa PROMO BONUS UNIT RD sebanyak 50K untuk para investor yang mau berinvestasi reksadana di Investree sebanyak 1 juta rupiah.


Syarat dan ketentuannya bisa dilihat dibawah. Harap dicatat, PROMO ini berlangsung hingga 15 Mei 2019


Silahkan beri komentar pada kolom dibawah jika masih belum mengerti. Silahkan daftar melalui tautan berikut, jika Sobat Woupss ingin mencoba berinvestasi di Investree.

Berikut adalah tautan flyer Investree mengenai program PROMO ini.
 
Semoga bermanfaat. 

No comments:

Post a Comment