Wednesday, June 12, 2019

Modal Rakyat: P2P Lending dengan Pembiayaan Paling Mini - 25ribu rupiah

Ada beberapa jenis fintech platform p2p lending yang pernah mimin bahas. Kali ini mimin ingin membahas mengenai fintech p2p lending bernama "Modal Rakyat". Apa sih perbedaan Modal Rakyat dengan jenis fintech p2p lending yang lainnya?

Fintech Modal Rakyat memiliki pola pembiayaan yang lebih murah jika dibandingkan dengan jenis p2p lending yang lainnya. Dengan hanya modal cekak senilai 25ribu rupiah saja, kita bisa meminjamkan uang yang kita miliki dan mendapatkan keuntungan rata-rata hingga 15% pertahun. Selain itu, untuk aspek pembiayaan selain perusahaan, juga ada pilihan pada usaha mikro yang notabene membutuhkan pinjaman yang tidak terlalu tinggi. Maka pembiayaan secara crowdfunding senilai 25ribu rupiah adalah hal yang wajar. Dengan minimum pembiayaan yang murah, kita bisa berinvestasi dengan menghasilkan bunga yang lumayan tinggi jika dibandingkan dengan reksadana.

Jika dibandingkan dengan p2p lending yang lainnya, misalkan Investree - minimum pembiayaan sebesar satu juta rupiah dan juga Koinworks - minimum pembiayaan 50ribu untuk robolending dan 100ribu untuk konvensional, maka Modal Rakyat merupakan investasi yang cocok untuk kita yang bermodal cekak.

Maka dari itu, jika kawan sekalian memiliki sisa uang tabungan yang belum termanfaatkan meskipun jumlahnya tidak seberapa, bisa diinvestasikan ke dalam p2p lending Modal Rakyat yang hanya membutuhkan 25ribu rupiah saja untuk memulai proses investasi.

Pilihan Bank untuk deposit dana pun bermacam-macam, lebih dari satu, mulai dari BCA, Permata, Mandiri dan juga BRI. Hal ini tentu saja sangat bagus karena menghindari biasa transfer sehingga uang tidak berkurang ketika melakukan deposit dana.

Buat kawan-kawan, yang ingin berinvestasi di Modal Rakyat, silahkan klik tautan berikut, atau gunakan kode referral ACHM9370 ketika mendaftar di Modal Rakyat. Saya sangat mengapresiasi jika kawan-kawan menggunakan kode referral saya ketika mendaftar di fintech Modal Rakyat.

Selamat Berinvestasi

No comments:

Post a Comment