Saturday, August 24, 2019

Asetku.com, Salah Satu Peer-to-Peer Platform Terbaik yang Patut Anda Coba

Salah satu jenis investasi yang memberikan tingkat pengembalian modal tinggi adalah peer-to-peer lending. Inti dari peer-to-peer lending platform adalah kita meminjamkan uang kepada entah itu individu, suatu badan usaha dan lain-lainnya, bersama-sama dengan orang lain. Atau, modal pinjaman tersebut berasal dari banyak pemberi pinjaman. Hal ini merupakan salah satu upaya juga untuk meminimalisir resiko apabila si peminjam mengalami kesulitan dalam hal pelunasan pinjaman.

Nah, kalau di Asetku.com ini lain. Karena kebanyakan peminjam adalah berasal dari individu, yang nota-bene nilai pinjamannya juga tidak terlalu besar. Maka, modal pinjaman kita akan dibagi ke dalam beberapa peminjam. Ini juga merupakan salah satu wujud untuk meminimalisir resiko. Jadi, bedanya dengan yang sebelumnya adalah jika yang pertama terjadi gagal bayar, maka uang kita akan tertahan secara sementara karena yang kita modali hanya satu orang. Nah, kalau yang kedua, yaitu, Asetku.com, karena uang kita di-spread ke banyak orang, kejadian uang kita tertahan seluruhnya tersebut akan lebih kecil karena sangat kecil sekali kemungkinanya bahwa semua orang yang meminjam uang kepada kita mengalami gagal bayar.

Untuk mengetahui seberapa lancar tingkat pengembalian modal peminjam kepada pemberi modal di Asetku.com, kita lihat saja tingkat keberhasilan pengembalian modal yang biasa dicantumkan oleh tiap platform p2p lending di pojok kanan atas situs webnya dengan istilah TKB90 atau Tingkat Keberhasilan 90.

Bisa dilihat bahwa tingkat pengembalian di Asetku.com ini adalah 100% per tanggal akses 24 Agustus 2019. Artinya adalah platform p2p ini, para peminjamnya tidak pernah mengalami gagal bayar. Dari segi keamanan investasi, maka Asetku.com ini bisa dikatakan cukup baik.


Selain itu, dari segi ukuran bunga juga cukup menawan karena bunga pengembalian modal yang ditawarkan juga cukup tinggi, yakni mulai dari 18%.


Ada juga bonus kupon pinjaman yang bisa digunakan untuk menambah modal pinjaman kita, jika kita telah berhasil menyelesaikan misi tertentu di Asetku.com. Tentu saja, hal ini akan menambah jumlah pengembalian modal dari pinjaman kita.

Tak kalah pentingnya juga adalah program referal. Dimana, kita akan mendapatkan bonus bunga 1% dari pinjaman yang kita biayai, jika ada teman yang mendaftar dari tautan yang kita miliki. Oleh karena itu, mohon kiranya sobat woups yang belum terdaftar di Asetku.com, berkenan untuk mendaftar dari tautan yang berikut. Atau dengan mengetikkan kode: TNW97


Oke, demikian review mengenai Asetku.com. Ingat selalu untuk mendiversifikasi jenis investasi yang sobat miliki. Jika memang tidak sesuai dengan keyakinan sobat woups, alangkah lebih baiknya menghindari investasi ini karena mengandung unsur riba. Namun, jika sobat woups tidak keberatan dan kebetulan belum terdaftar, bisa mendaftar melalui tautan berikut: Asetku.com. Atau,masuk dengan mengetikkan kode referal: TNW97

Salam Investasi

1 comment:

  1. ✨ Ayo daftar Asetku sekarang juga dan dapatkan bonus voucher senilai Rp500.000 Dengan memasukkan kode referral ini saat pendaftaran Kode Referral Asetku: " TJF6B " ✨

    ReplyDelete