Saturday, October 12, 2019

GarudaMiles - Cara Mendapatkan Diskon Tiket 50%

Para pelanggan setia Garuda, yang tergabung dengan member GarudaMiles, kali ini mimin akan memberikan sebuah cara, mengenai bagaimana mendapatkan diskon sebesar 50% kepada kamu sekalian.

Berikut ada dua cara yang bisa kamu pakai untuk bisa mendapatkan diskon 50% tersebut:

1. Diskon 50% redeem Miles melalui maskapai Citilink

Kamu akan mendapatkan diskon 50% miles untuk penukaran miles Garuda dengan menggunakan Citilink. Promo ini berlaku pada tanggal dan waktu yang telah ditentukan sebelumnya. Dari pantauan mimin, promo ini sudah berlangsung lebih dari sekali tahun ini. Lumayan banget, biasanya jika penerbangan dari Jakarta ke Surabaya dibutuhkan miles sebanyak 6ribu poin. Dengan menggunakan promo ini, dipotong tinggal menjadi hanya 3ribu saja. Biaya administrasi, masih tetap, yakni 170ribu rupiah. Lumayan hemat hingga hampir satu juta rupiah.

Announcement diskon 50% Redeem GarudaMiles
Bagaimana cara mendapatkannya? Kunjungi website citilink.co.id, biasanya promo tersebut akan tercantum di halaman muka situs tersebut. Lihat syarat dan ketentuannya. Jika sudah mengerti, langsung login ke area member citilink. Disana, kita bisa melakukan miles redemption dan secara otomatis jumlah miles yang dibutuhkan akan terpotong sesuai dengan diskon. Terlampir adalah screenshoot bukti dari mimin untuk menunjukkan pada kamu semua, bahwa diskon redeem miles 50% beneran nyata;


Resume diatas bisa didapat di bagian "LOYALTY" pada bagian member di situs Citilink. Ia menjelaskan dua penerbangan dengan rute yang sama. Resume ini didapatkan ketika penerbangan dilakukan dengan menukar poin miles yang mimin miliki. 

Jika pada baris kedua, jumlah miles yang diperlukan adalah 6ribu poin, pada baris pertama hanya diperlukan 3ribu poin. Pada baris pertama, penerbangan yang paling baru, mimin mendapatkan diskon miles sebanyak 50% poin. Mantap bukan?

2. Diskon 50% Tiket Pesawat Garuda di Hari Ulang Tahun

Nah, ini juga merupakan hal yang cukup menarik. Syaratnya cuma satu, tingkat keanggotaan kamu adalah Platinum. Diskon ini akan diberikan secara otomatis ketika kamu berulang tahun. Kamu tinggal melakukan klaim voucher ini dengan datang langsung ke Ticketing Office. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan cek di situs berikut:


Birthday Program Garuda

Nah, karena mimin belum melakukan redeem voucher diatas, maka belum ada testimoni dari mimin melalui program ini. Mudah-mudahan tahun depan masih ada dan mimin ada kesempatan untuk mencobanya.

Sekian dari mimin, Mudah-mudahan tulisan ini bermanfaat dan bisa menghemat biaya yang dibutuhkan. 

Travel like a King.

1 comment: